Buka Turnamen di TBL, Bupati OI Bagikan Ini


Arie Perdana Putra 2017-09-29 16:40:47 Ogan Ilir 84 kali

Bupati Serahkan e-KTP Secara Simbolis. (fhoto : dariyus/kabar28.com)

Indralaya, Kabar28.com,- Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam memberikan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) untuk masyarakat secara simbolis kepada Lurah dan Kades se kecamatan Tanjung Raja, di lapangan Volley Ball Desa Talang Balai Lama, sebelum pembukaan turnamen volly ball TBL Cup, Jum'at (29/9/2017) sore.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Ogan Ilir, Pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Desa yang telah berupaya maksimal mensukseskan program e-KTP,

"e-KTP ini sangat penting jadi bagi yang belum melakukan perekaman segera untuk merekam, karena mau apa apa sekarang pakai e-KTP," katanya.

Diakui Bupati, keberhasilan program e-KTP di Ogan Ilir berkat sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat. Oleh karena itu ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya dalam menyukseskan program e-KTP di Ogan Ilir yang merupakan program nasional.

"e-KTP merupakan bagian dari tiga program strategis nasional dalam bidang kependudukan dan pencatatan sipil, sesuai dengan undang–undang Republik Indonesia nomor 23 tahun 2006 tentang Administrasi Kependudukan dan Peraturan Presiden nomor 26 tahun 2009 tentang penerapan KTP berbasis Nomor Induk Kependudukan," ungkapnya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close