Lima Rumah Warga Ludes Terbakar


Junaedi Abdillah 2017-10-01 18:05:05 Ogan Ilir 74 kali

Warga berusaha mencari sisa barang yang bisa dimanfaatkan kembali usai terbakar. (foto : istimewa)

Indralaya, Kabar28.com,- Sedikitnya lima rumah warga di Desa Pemulutan Ulu, Kecamatan Pemulutan Induk, Kabupaten Ogan Ilir (OI) ludes dilalap si jago merah, Minggu (01/10/2017), siang.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun Lawati (50) harus mendapatkan perawatan intensif karena mengalami luka bakar dibagian punggung.

Diketahui api berasal dari rumah yang menjadi korban luka bakar Lawati, diduga kebakaran tersebut karena adanya loncatan arus pendek atau konsleting listrik.

"Ya ada lima rumah warga yang habis terbakar, sedangkan tiga rumah lainnya hanya terbakar sebagian saja. Untuk korban Lawati sudah dibawa ke Puskesmas setempat guna menjalani perawatan," ungkap Kapolsek Pemulutan AKP Zaldi dilokasi kebakaran.

Api berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian, setelah petugas Kepolisian Sektor Pemulutan, TNI, PBK dan Badan Penanggulanagan Bencana Daerah (BPBD) OI.

"Untuk sementara keadaan disekitar kebakaran sudah kondusif, nanti jika ada perkembangan lebih lanjut akan kabari," jelas Kapolsek.

Informasi yang berhasil dihimpun, adapun pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran tersebut adalah. Aswadi (55 ),  Mursida (45), lawati (50), Candra (28), Sariman (35), Ismail (42), Zali (35) dan Maryadi (35). (old).

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close