Man United Ditahan Imbang Stoke City, Mourinho Kecewa


Lia Cikita 2017-09-10 08:33:55 Olahraga 104 kali

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto : istimewa)

Kabar28.com,  - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan ketidakpuasan setelah ditahan imbang 2-2 Stoke City di Bet365 Stadium, Sabtu (9/9/2017) malam WIB.

Eric Maxim Choupo-Moting menjadi pemain yang menghentikan tren selalu menang Man United di tiga laga sebelumnya pada Liga Inggris musim 2017-2018.

Lewat torehan dua gol Maxim Choupo-Moting pada menit ke-43 dan ke-63, The Red Devils harus puas pulang dengan kemasan satu poin dari markas Stoke City.

Dua gol yang tidak cukup memberikan kemenangan buat skuad asuhan Jose Mourinho masing-masing diciptakan Marcus Rashford (45') dan Romelu Lukaku (57').

Sebagai pelatih, Mourinho tidak puas bahkan cederung kesal dengan hasil tersebut sampai menolak menjabat tangan pelatih Stoke, Mark Hughes, setelah pertandingan berakhir.

"Saya tidak puas hanya dengan mendapatkan satu poin karena kami adalah tim yang hampir bisa mendapatkan kemenangan," kata Mourinho.

"Satu tim berusaha menang, tim lainnya berusaha mendapatkan satu poin, tetapi mereka berusaha keras untuk mendapatkannya," ujar dia.

Meski hanya menuai hasil imbang, Paul Pogba dkk tetap bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan kemasan 10 poin.

Sumber : kompas.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close