4 Ekor Sapi Kurban Disembelih di Masjid An-Nur KPT Tanjung Senai


Redaksi Kabar28 2017-09-01 10:42:15 Ogan Ilir 84 kali

Bupati OI, H. M. Ilyas Panji Alam saat Menyerahkan Hewan Kurban ke Panitia Penyembelihan Kurban Masjid An-Nur Tanjung Senai, Indralaya. (Foto: Jamal)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) pada Idul Adha tahun ini melakukan kurban seekor sapi. Penyerah hewan kurban sapi ini dilakukan langsung oleh Bupati H. M. Ilyas Panji Alam kepada panitia dan disaksikan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Ogan Ilir, Ansori di Masjid An-Nur Komplek Perkantoran (KPT) Tanjung Senai, Indralaya, Jumat (1/9/2017).

Dari pantauan Kabar28.com hewan kurban yang ada di masjid An-Nur berjumlah 4 ekor sapi, yakni kurban dari Bupati Ilyas Panji Alam, Ketua DPRD OI, Endang PU Ishak, BKD OI dan dari Polres OI. Semua hewan kurban tersebut disembelih di Masjid An-Nur Tanjung Senai.

Ketua DMI Ogan Ilir, Ansori mengatakan, daging hewan kurban yang sudah disembelih ini akan dibagikan ke sejumlah pondok pesantren dan sejumlah organisasi yang ada di Ogan Ilir. Pemberian dilakukan langsung tanpa adanya pemberian kupon. "Pondok dan organisasi mana saja yang kita berikan, itu yang sudah terdaftar di Badan Kesbangpol OI," ungkapnya. (jml)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close