Bupati Resmi Tutup Kejurnas Rally of Indonesia di Ogan Ilir


Junaedi Abdillah 2017-08-21 09:48:45 Ogan Ilir 92 kali

Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam,Pereli Nasional Rifat Sungkar, Sekda OI H Herman dan para pemenang Relly of Indonesia. (foto : abdi/kabar28.com)

Indralaya, Kabar28.com,- Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam resmi menutup Kejuaraan Nasional (Kejurnas), Rally of Indonesia, yang berlangsung 18-20 Agustus di Tanjung Senai, Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (20/8/2017), di Halaman Pemkab Ogan Ilir, sekitar pukul 20.00 WIB. 

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam mengatakan, dengan Kejurnas Rally ini bukan tidak mungkin Ogan Ilir akan menggelar kejuraan di tingkat Internasional. 

“Tapi inikan harus persiapan yang matang, seperti akomodasi, serta yang lainnya. Saya berterima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Kejurnas Rally ini di Ogan Ilir,” ungkapnya.

Pereli Nasional Rifat Sungkar menambahkan, kegiatan tersebut merupakan kebangkitan pereli nasional dan manjadi motivasi untuk tetap berprestasi untuk Indonesia.

“Saya mengapresaiasi pembalap untuk datang ikut kejuaraan relly sekaligus menobservasi pelaksanaan. Empat bulan lalu datang memplotoing tempat. Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Pelaksana Kabupaten dan juga Kepala PUPR OI, H. Muhsin Abdullah yang bekerja keras dan maksimal menyiapkan lintasan. Saya setuju, sangat bagus lintasan dan layak untuk menggelar kejuaraan asia,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kejurnas Rally lokal H. Muhsin Abdullah, berterima kasih kepada Bupati OI HM Ilyas Panji Alam yang mendukung dan memberikan arahan sebelum dan selama pelaksana Kejurnas Rally berlangsung. “Tidak hanya itu, seluruh pihak juga sangat membantu baik dari lingkungan Pemkab OI maupun instansi-instansi terkait,” singkatnya. (old)
 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close