Pemerintah dan Keluarga Sambut Jemaah Haji Asal OKUS


Arie Perdana Putra 2017-10-02 13:26:14 Ogan Komering Ulu Selatan 155 kali

Jemaah Haji OKUS Turun Dari Kendaraan. (foto : ist)

OKUS, Kabar28.com,- Kedatangan para jamaah haji asal OKU Selatan setelah selama 40 hari menunaikan ibadah disambut suka cita oleh para keluarga dan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Asisten I OKU Selatan, H. Nurdin Bangun mengucapkan selamat atas kedatangan para jamaah haji sehingga dapat berkumpul kembali ditengah-tengah keluarga.

”Semoga jamaah haji sekalian yang sudah menjalankan rukun islam ke lima mendapatkan haji mabrur dan mabruroh,” katanya, Senin (2/10/2017).

Sementara itu Ketua Tim Pembimbing Haji Daerah (TPHD), H. Rasyid Ridho yang ikut serta dalam rombongan jamaah haji OKU Selatan mengatakan, jika dirinya beserta jamaah lainnya kembali dengan selamat dan sehat serta Insya Allah mendapat haji yang mabur dan mabruroh.

‘’Ada satu jamaah masih tertinggal dan dirawat di Hospital Al Ansor Madinah atas nama H. Abdul Jalil bin Hasan warga Desa Jagaraja, Kecamatan Buay Pemaca, beliau dirawat di Hospital Al Ansor Madinah, terkait dengan pelaksanaan ibadah seluruh rukun haji telah dilaksanakan dengan sah,” katanya. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close