Bupati dan Ketua DPRD Tandatangani APBD OKU Selatan


Arie Perdana Putra 2017-09-23 15:15:38 Ogan Komering Ulu Selatan 295 kali

Bupati dan Ketua DPRD OKU Selatan. (foto : ist)

OKU SELATAN, Kabar28.com,- Bupati dan Ketua DPRD OKU Selatan secara bersamaan tandatangani APBD Kabupaten OKU Selatan tahun anggaran 2017, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan nota kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran (PPA), serta Raperda pembangunan sarana dan prasarana Gedung Islamic Centre pada tahun jamak antara pemerintah dan DPRD OKU Selatan.

Pembahasan rancangan nota kesepakatan KUPA dan PPA Perubahan APBD OKU Selatan Tahun Anggaran 2017, dengan agenda sidang menyimak pandangan akhir fraksi kemudian anggota dewan pun menyatakan setuju atas rancangan tersebut, sehingga berdasarkan Surat Keputusan DPRD OKU Selatan tentang persetujuan terhadap Nota Kesepakatan KUPA dan PPA Perubahan APBD kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2017.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Popo Ali Murtopo, didampingi oleh Sekda dan jajaran Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, serta Ketua DPRD OKU Selatan Yohana Yuda Yanti. (app/SP)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close