Festival Danau Ranau Resmi Dimulai


Arie Perdana Putra 2017-12-14 12:24:20 Ogan Komering Ulu Selatan 120 kali

Wagub saat tiba di OKU Selatan, (foto : ist)

OKUS, Kabar28.com,- Kepala Biro Hukum Kementerian Pariwisata, M Iqbal dan wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki membuka Festival Danau Ranau ke XXI, Kamis (14/12/2017).

Bupati OKU Selatan, Popo Ali menghanturkan rasa banyak terimakasih kepada para tamu undangan yanh telah menyempatkan hadir pada acara tersebut. "Saya mewakili seluruh warga OKU Selatan mohon maaf jika penyambutan kurang maksimal, namun perbaikan dan kekurangan selalu kami evaluasi guna kedepan lebih baik lagi.

"Alhamdulillah tahun 2018 pemerintah pusat rencana akan menggelontorkan dana yang mengalami peningkatan, hal itu tentu akan berpengaruh terhadap kemajuan pariwisata di OKU Selatan ini. Dinas Pariwisata Sumsel juga sudah komitmen jika persoalan pariwisata danau ranau harus selalu ada. Saya juga sudah dipertemukan dengan orang orang yang berperan terhadap kemajuan pariwisata oleh pariwisata sumsel," tambah Popo Ali.

Dilanjutkannya, berbagai kegiatan juga terus kami tingkatkan dalam pelaksanaan Festival Danau Ranau, baik dari segi wisata kuliner, kesenian hingga berbagai arena permainan air. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close