Pilkada Sumsel, PDIP Hanya Usung Nama Ini


Arie Perdana Putra 2017-09-29 15:31:28 Penukal Abab Lematang Ilir 27 kali

Rakercab PDIP PALI. (foto : ist)

PALI, Kabar28.com,- Untuk mempersiapkan Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2018, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah mendatangi 15 Kabupaten/Kota.

Wakil Ketua  Bidang Kaderisasi dan Ideologi PDIP Sumsel, Susanto Aziz mengatakan, kedatangannya  ke Bumi Serepat Serasan, hanya untuk rapat konsolidasi serta mempersiapkan Pilkada Sumsel.

“Disini PDIP menyatakan satu nama yang diusung untuk menjadi Cagub Sumsel, yakni Giri Ramanda. Sebelum berperang haruslah ada persiapan, oleh karena itu DPD perlu dukungan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) maupun Perwakilan Anak Cabang (PAC),” ujarnya.

Dia menyatakan, bahwa seluruh DPC maupun PAC harus siap memenangkan Giri Ramanda menjadi Gubernur Sumsel nantinya. ‘’Untuk membesarkan partai harus ada orang partai yang bisa memimpin Sumsel nanti,’’ ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC PDIP PALI, Ferdian Andreas Lacony mengucapkan terima kasih atas kedatangan DPD PDIP Sumsel ke Bumi Serepat Serasan. 2018 hingga 2019 merupakan tahun politik, oleh karena itu DPC PDIP PALI siap memenangkan Pilkada nantinya.

“Atas perintah DPD PDIP Sumsel, hanya satu nama Giri Ramanda sebagai Calon Gubernur Sumsel, oleh karena itu semua kader maupun pengurusan yang ada harus siap memenangkan Pilkada Sumsel, Pileg maupun Pilpres, dari DPC PDIP,” ucapnya.

Dia menambahkan, DPC PDIP PALI memiliki 5 PAC dan beberapa anggota ranting. Seperti Talang Ubi 20 ranting, Abab 8 ranting, Penukal 13 ranting, dan Tanah Abang 17 ranting.

“DPC telah mendata ada 200 kartu tanda anggota, DPC PDI P siap membantu pemerintah, untuk mempercepat roda pemerintah, dalam memperkuat partai haruslah ada kekompakkan dalam organisasi,” tutupnya. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close