Ini Cara APBBI Sumsel Promosikan Kuliner Khas Palembang


Arie Perdana Putra 2017-09-28 13:11:25 Palembang 43 kali

Culinary Dan Shopping Festival (foto : anton/Kabar28.com)

 

Palembang, Kabar28.com,- Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palembang tidak henti-hentinya mempromosikan kuliner khas Kota Palembang, ini terlihat dari digelar Culinary Dan Shopping Festival di Palembang Icon Mall (PIM), Kamis 28/07/2017) selam tiga hari kedepan.

Puluhan peserta mengikuti kegiatan tersebut dengan menjual berbagai macam makanan dan minuman terutama pempek, seperti Fando's Ice Cream, King Mango 10, Pancake Moi, De' coco, Xiabu-Xiabu, Pentol Pedes, Pempek eMbool 153, Pempek Candy, Pempek Barbie, Pempek Musi Duo, dan masih banyak tenant lainnya.

Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin mengucapkan terima kasih kepada Palembang Icon Mall yang sudah menyiapkan tempat sehingga acara tersebut bisa terlaksana dengan baik, terutama kepada Ketua APPBI Sumsel sebagai penyelenggara kegiatan.

''Pempek sendiri sudah termasuk kuliner yang luar biasa, bukan hanya di Palembang. Bahkan sampai ke luar negeri pempek ini dikirim setiap harinya. Untuk varian pempeknya sendiri banyak, sehingga masyarakat bisa menikmatinya dengan rasa yang berbeda-beda,'' ujarnya.

Hadir didalam acara tersebut Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan Irene Camelyn Sinaga, Kepala Dinas Pariwisata kota Palembang Isnaini Mardani, Ketua APPBI dan undangan lainnya. (ant) 

   
Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close