Dua Pria Bersenjata Rampok Sopir Truk di Pidie


Mutiara Safitri 2017-09-29 11:30:50 Nasional 41 kali

Ilustrasi Rampok (Foto : Istimewa)

Sigli, Kabar28.com,-   Dua pria bersenjata merampok Abu Bakar J, 50, dan Ibnu Saddam, 19, sopir dan kernet dump truk saat memuat pasir di Gampong Pulo Tambo, Kecamatan Tiro, Kabupaten Pidie, Aceh, Rabu (27/9).

Saat menjalankan aksinya, pelaku sempat melepaskan tembakan dan berduel dengan salah satu korban. Namun, tidak ada korban jiwa dalam tindak kriminal tersebut.

Kedua korban mengalami luka di dada dan kening akibat dipukul menggunakan popor senjata larang panjang. Selain itu, korban juga kehilangan uang Rp1 juta setelah dirampas para pelaku.

Hingga kemarin, polisi belum berhasil ungkap identitas pelaku. Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar S.Ik, menyatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut secara intensif.

Dia menjelaskan, saat di lokasi Abu Bakar sempat meminta Ibnu Saddam menyenter ke arah tumpakan pasir. Saat disenter, dari tumpukan batu keluar dua orang pria menggunakan senjata api laras panjang.

Pelaku langsung menembak ke udara sambil meminta uang yang disimpan di dalam tas.

Ibnu melakukan perlawanan bahkan sempat terjadinya duel. Pelaku memukul Ibnu menggunakan popor senjata dan mengalami luka dibagian dada sebelah kirinya, karena diancam akan ditembak, Ibnu melarikan diri.

Setelah itu, pelaku memukul Jamaluddin hingga terluka di keningnya. Pelaku akhirnya menggeledah korban dan mobilnya serta menemukan uang sebanyak Rp1 juta.

Sumber : jpnn.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close