Sekda dan Ketua Panitia Rally Ogan Ilir Tonton Rally Hari Kedua


Lia Cikita 2017-08-20 11:33:58 Ogan Ilir 98 kali

Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Ogan Ilir, H. Herman didampingi Ketua Panitia Rally Ogan Ilir yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) H. Mukhsin Abdullah (Foto : istimewe)

Indralaya, Kabar28.com,- Hari kedua pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Rally 2017 di Sirkuit Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir kembali dimulai.

Para pereli terbaik dari berbagai daerah mulai unjuk kebolehan dengan mobil andalan mereka. Pantauan kabar28.com di lokasi, tampak hadir Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Ogan Ilir, H. Herman didampingi Ketua Panitia Rally Ogan Ilir yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) H. Mukhsin Abdullah serta Kepala Dinas Pendidikan, Islah Qorie bersama instansi lain.

H. Muhsin Abdullah mengatakan, malam hari ini akan dilakukan pembagian hadiah bagi pemenang  lomba Kejurnas Rally of Indonesia. “Kepada penonton malam hari nanti selesai lomba akan langsung dilakukan pembagian hadiah selamat menyaksikan lomba dan saya himbau kepada penonton untuk tidak masuk ke lintasan berbahaya. (wdr)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close