Alex Noerdin : Peluang untuk event Asia dan Dunia Terbuka Lebar


Lia Cikita 2017-08-20 11:28:04 Ogan Ilir 116 kali

Gubernur didampingi Ketua DPRD Sumsel (Foto : istimewa)

Indralaya, Kabar28.com, - Dengan digelarnya Kejurnas Rally di Ogan Ilir, Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin memberikan peluang bagi Kabupaten Ogan Ilir untuk menjadi tuan rumah Kejuaraan Asia Pan Pasifik. “Ya, mungkin saja kenapa tidak, peluang Ogan Ilir terbuka lebar untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan seri Asia Pan Pasifik," kata Alex Noerdin kepada awak media.

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan ini juga mengatakan, Kejurnas tersebut tidak hanya menampilkan pereli-pereli terbaik tanah air dari peringkat pertama hingga sepuluh, tetapi menjadi peluang bagi pereli muda untuk unjuk diri dalam lintasan yang mempunyai sensasi berbeda.

“Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur untuk event yang lebih besar, yaitu kejuaraan reli tingkat Asia Pasifik dan dunia,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir, H. Muhammad Ilyas Panji Alam sangat menyambut baik kejurnas reli di Ogan Ilir, karena akan menjadi ajang untuk memperkenalkan Ogan Ilir pada masyarakat Indonesia bahkan dunia.

“Kami berharap ajang ini menjadi menarik minat bagi wisatawan untuk datang ke Ogan Ilir dan bisa bisa memperkenalkan nama Ogan Ilir ke tingkat dunia,” ucap Ilyas. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close