Mularis Djahri Apresiasi Kehadiran IWO di Sumsel


Junaedi Abdillah 2017-08-11 15:05:31 Palembang 33 kali

Ketua DPD Partai Hanura Sumsel H Mularis Djahri bersama Pengurus IWO Sumsel. (foto : fitrianysah)

Palembang, Kabar28.com,- Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Selatan (Sumsel) H Mularis Djahri sangat mengapresiasi kehadiran Ikatan Wartawan Online (IWO) di Sumatera Selatan.

Bahkan akan berencana hadir saat acara pelantikan kepengurusan IWO Sumsel yang berlangsung pada 2 September 2017 mendatang.

Mularis yang juga merupakan salah satu Bakal Calon Walikota Palembang mengatakan,  dirinya mengapresiasi kehadiran IWO Sumsel seiring juga kemajuan zaman dan  kemajuan tekhnologi

"Saya sangat mengapresiasi kehadiran IWO di Sumsel, saya harap dengan kehadiran IWO ini dapat menjadi wadah bagi seluruh wartawan online nantinya dan benar-benar menjadi sebuah ikatan yang kuat sehingga dapat memperjuangkan hak-hak anggotanya agar tidak terdengar lagi adanya dikriminasi terhadap wartawan online di Sumatera Selatan sat bertugas," terangnya ketika menerima silaturahmi dan sosialisasi dari kepengurusan IWO Sumsel, di Kantor DPD Hanura Sumsel di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Jumat (11/08/2017).

Sementara itu, Ketua IWO Sumsel Sonny Kushardian mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat ketua DPD Hanura Sumsel, H Mularis Djahri kepada pihaknya.

"Terima kasih atas sambutan hangatnya serta dukungan yang telah di berikan kepada pengurus IWO Sumsel, kedatangan kita ke kantor DPD hanura ini selain ingin memperkenalkan kepengurusan juga mensosialisasikan hadirnya dan apa itu IWO di Sumsel serta mengundang langsung H Mularis Djahri untuk dapat hadir ke pelantikan IWO Sumsel September mendatang," katanya.

Untuk diketahui, IWO Sumsel akan melaksanakan pelantikan kepengurusan pada tanggal 2 September 2017 mendatang di Aula Gedung DPRD Sumsel dengan dihadiri berbagai tamu undangan serta langsung dilantik oleh kepengurusan IWO Pusat.

"Mohon doa dan dukungannya kepada semua pihak agar acara pelantikan IWO Sumsel nanti berjalan lancar. Kami juga berharap semua kalangan dapat menerima media online yang saat ini memang telah menjamur, " tambah Ardhy Fitriansyah, selaku bendahara IWO Sumsel. (abd/ard).

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close