Setya Novanto Diharapkan Mundur Secara Terhormat


Lia Cikita 2017-12-02 12:43:54 Nasional 30 kali

Banyak pihak mengapresiasi niatan Setya Novanto yang akan mundur dari jabatannya pada minggu depan.(Foto: Istimewa)

Jakarta, Kabar28.com - Banyak pihak mengapresiasi niatan Setya Novanto yang akan mundur dari jabatannya pada minggu depan.

Ini semua karena kasus dugaan korupsi e-KTP yang menyeret namanya dan mengakibatkan Setya Novanto dijebloskan ke dalam rutan Merah Putih, KPK.

Menyikapi sikap bersedia mundurnya Setya Novanto, ‎Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT, Melki Laka Lena mengaku akan mengantarkan Setya Novanto mundur dengan terhormat.

"Tugas saya sebelum Munaslub adalah mengantarkan Setya Novanto menyelesaikan tugas politik secara terhormat. Jangan sampai meninggalkan dia sendiri saat bersikap. Saya mau ada sejarah, dia menyelesaikan karir politiknya. Paling tidak ada kehormatan yang diberikan bangsa ini," tutur ‎Melki, saat acara diskusi bertopik : Mencari Sosok Masa Depan Golkar, sabtu (2/12/2017) di Cikini, Jakarta Pusat.

Melki juga berpesan agar saat Setya Novanto mundur nanti, jangan sampai dihujat menurutnya ini tidak baik bagi bangsa.

‎Lebih lanjut, Politisi Senior Golkar, Happy Bone Zulkarnain juga berpendapat sat mundur nanti, jangan ada hujatan bagi Setya Novanto.

"Saya setuju, jangan ada hujatan bagi Setya Novanto. Kita harus ingat jasa-jasanya. Saya sendiri merasa tersentuh. ‎Kita semua bisa melihat, saat rapat pleno juga tidak ada yang menggugat. Justru teman-teman Golkar prihatin. Biarkan Setya Novanto fokus di kasus hukumnya, kita doakan yang terbaik," terang Happy Bone.

Sumber: tribunnews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close