Lurah Ini Ajak Masyarakat Tingkatkan Kualitas Ibadah


Arie Perdana Putra 2017-11-26 17:54:32 Palembang 57 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,-  Warga Sei Selincah antusias mendengarkan ceramah ustadz K.H. Taufik Asnuri, saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H pada Sabtu Malam (25/11), di halaman Mushollah Darusallam Palembang.

Lurah Sei Selincah, Rusdi mengatakan, malalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, dirinya mengajak untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah.

"Jadikan Rasulullah SAW sebagai suri teladan, agar menjadi insan-insan bertaqwa. Segala tingkah laku dan perbuatan kita, harus sesuai dengan ajaran Islam," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Rusdi juga mengajak umat Islam untuk membentengi generasi muda dengan nilai-nilai Islam yang hakiki. Apalagi saat ini, menurutnya akibat kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi, tidak sedikit generasi muda Islam yang kian jauh dari ajaran dan tuntunan yang dibawa Rasullah SAW.

"Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad ini juga, mari kita tingkatan semangat persatuan dan kesatuan, khususnya antar sesama umat Islam, sehingga tidak mudah terpecah belah oleh upaya yang dilakukan berbagai pihak yang memang tidak menghendaki kita bersatu padu"tutup Rusdi. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close