Penyegaran, Polres Muba Mutasi Dua Perwira


Arie Perdana Putra 2017-11-08 16:40:41 Musi Banyuasin 135 kali

Kapolres Muba Saat Melakukan Sertijab. (Foto : ist)

MUBA, Kabar28.com,- Berdasarkan skep Kapolri Nomor : KEP/1075/X/2017, 5 Oktober 2017 dan Skep Kapolda Sumsel Nomor : KEP/732/X/2017 tanggal 18 Oktober 2017, tentang Pemberitahuan pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri dan Polda sumsel, dua Perwira Pertama (Pama) Polres Musi Banyuasin melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), di halaman Polres setempat, Rabu (8/11/2017).

Dua Perwira yang sertijab tersebut yakni Kapolsek Sekayu dari AKP Gunawan ke AKP Hidayat Amin, sementara Kapolsek Sugai Lilin  AKP Ardeva B Lumy melaksanakan tugas baru sebagai Pama Lemdiklat Bareskrim Polri.

Untuk mengisi kekosongan sementara jabatan Kapolsek Sungai Lilin, Kapolres Muba menunjuk AKP Junarto sebagai Plh Kapolsek Sungai Lilin.

Kapolres Muba  AKBP Rahmat Hakim mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu hal yang biasa dilakukan sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir, sekaligus juga merupakan penyegaran dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

''Semoga ditempat yang baru nantinya akan lebih sukses lagi, terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan tugas selama diPolres Musi Banyuasin,'' katanya. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close