Golkar Resmi Usung Dodi Reza Alex Noerdin


Lia Cikita 2017-10-31 18:26:00 Politik 92 kali

Dodi Reza Alex Noerdin (Foto : istimewa)

Palembang, Kabar28.com, - Partai Golkar sudah menetapkan sosok yang akan didukungnya untuk pentas Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan tahun depan.

Hari ini, Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid, didampingi Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah 1 DPP Golkar, Darul Siska, membacakan sekaligus menyerahkan Surat Keputusan pencalonan Dodi Reza Alex menjadi Calon Gubernur Sumatera Selatan.

Penyerahan dilakukan kepada Dodi Reza Alex sendiri dan disaksikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Sumsel, Alex Noerdin dan Ketua Harian DPD Golkar Sumsel, M. Yansuri, di Hotel Arista Palembang, Selasa (31/10).

Dalam surat keputusan nomor B-1398/GOLKAR/X/2017 tanggal 30 Oktober 2017 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, dan Sekjen DPP Golkar, Idrus Marham, itu terdapat rekomendasi kepada kader Golkar Dodi Reza Alex untuk maju sebagai calon Gubernur Sumsel tahun 2018.

Ada beberapa instruksi yang disebutkan dalam surat keputusan itu, antara lain memerintahkan kepada seluruh jajaran DPD Golkar Sumsel untuk melakukan koordinasi dan komunikasi untuk membangun koalisi dengan partai politik lain dalam pemenangan Pilkada 2018.

Lebih lanjut, dalam surat itupun diutarakan agar DPD Golkar Sumsel melakukan koalisi dengan partai lainnya sebagai kekuatan pemenangan dan juga mengusulkan nama yang akan diusung sebagai Calon Wakil Gubernur. 

Sumber : rmol.co

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close