Menangi Pileg, NasDem Siap ''Kuasai'' PALI


Arie Perdana Putra 2017-10-14 14:36:25 Penukal Abab Lematang Ilir 93 kali

Pengurus Partai NasDem PALI Mendaftar ke KPUD, (foto : ist)

PALI, Kabar28.com,- Untuk mempersiapkan diri menjelang tahun politik 2018-2019, Partai Nasional Demokrasi (NasDem) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem PALI, Sudarmi mengatakan, menjelang tahun politik seluruh partai harus bisa ikut berpartisipasi dan mengikuti aturan.

“Pihaknya sudah mempersiapkan semua anggota kepengurusan dan memperbaharui semua KTA, jangan sampai ada yang tidak aktif dan Nasdem siap memenangkan pertarungan politik,” ujarnya.

Sementara itu Ketua KPUD PALI, Hasyim mengungkapkan, sebagai pelayan politik sudah sepatutnya melayani seluruh partai, dan KPU harus tegak netral tidak boleh berpihak kepada salah satu partai, KPU hanya jembatan penghubung saja.

“Syarat utama untuk berperang di politik, seluruh partai harus memiliki anggota yang aktif, serta memiliki kartu tanda anggota (KTA), dan memiliki kantor sekretariatan sesuai dengan yang ada, setelah seluruh partai sudah melengkapi berkas, berkas tersebut akan dikirimkan ke KPU Provinsi Sumsel, untuk diverifikasikan,” tutupnya. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close