Bupati PALI Minta Partai Politik Jaga Kondusifitas


Arie Perdana Putra 2017-10-10 09:30:01 Penukal Abab Lematang Ilir 117 kali

Bupati PALI Heri Amalindo Bersama Kader Golkar PALI, (foto : ist)

PALI, Kabar28.com,- Ratusan kader Partai Golongan Karya (Golkar), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) antusias untuk ikut serta dalam menyukseskan Musyawarah Kecamatan (Muscam Serentak) Partai Golkar PALI.

Seluruh Komisariat Desa (Komdes) kader dan organisasi sayap partai berkumpul merapatkan barisan pada acara yang dipusatkan di Saung Bambu bilangan jalan Merdeka Nomor 199 Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Dalam kata sambutannya Bupati Kabupaten PALI, H Heri Amalindo mengharapkan seluruh partai politik di wilayah Bumi Serepat Serasan untuk bisa menjaga situasi agar terus kondusif.

"Meskipun kita berbeda warna, namun tujuan kita satu ialah untuk membangun Kabupaten PALI kita ini kedepanya," pintanya.

Terpisah Kordinator Partai Golkar Kabupaten PALI, Prabumulih dan Muaraenim, Alamsyah mengatakan, di Wilayah Kabupaten PALI tidak ada dualisme hanya ada satu Kepemimpinan yakni Irwan.

"Dengan tegas saya nyatakan kepada bapak Bupati dan seluruh Kader Partai Golkar tidak ada dualisme kepemimpinan di Kabupaten PALI, Ketuanya Saudara Irwan yang juga Anggota DPRD Kabupaten PALI, jadi jangan sampai terpecah bela dengan pernyatan pernyatan yang tidak bermanfaat." ujarnya.

Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten PALI, Irwan mengatakan, bahwa musyawarah kecamatan ini ialah untuk melakukan pergantian pengurus kecamatan ‎dengan melakukan musyawarah mupakat. Namun, apabila ada cara lain yang bagaimana semestinya akan dilakukan pihaknya.

"Kita akan upayakan musyawarah mupakat untuk melakukan pergantian pengurus kecamatan. Kita optimis dalam pemilihan legislatif 2019 mendatang Partai Golkar mampu menjadi partai pemenang dengan target mengambil kursi ketua DPRD Kabupaten PALI," ungkapnya. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close