Tenangkan Adik Menangis, Aksi Bocah Difabel Ini Bikin Haru


Lia Cikita 2017-09-04 19:16:17 Nasional 37 kali

Aksi bocah difabel yang mampu menenangkan adiknya yang menangis bikin warganet terharu. (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - Sebuah video yang menunjukkan seorang bocah difabel tengah menenangkan adiknya yang menangis sontak menyentuh hati warganet hingga menjadi perbincangan viral di media sosial.

Bocah yang juga seorang kakak itu terlihat berusaha mengambil mpeng adiknya tanpa kedua tangan yang tak dimilikinya.

Bocah bernama Camden itu memang terlahir tanpa tangan dan juga kaki. Kekurangan fisik tersebut justru tidak membuat bocah itu menjadi hilang kepedulainnya terhadap orang di sekitar. Seperti pada video terlihat, saat sang adik menangis dengan kerasnya, sebagai seorang kakak, ia masih mampu untuk menjaga sang adik.

Camden menunjukkan bagaimana dia berusaha untuk meraih mpeng dengan usaha semampunya. Dia secara perlahan bergeser sedikit demi sedikit agar dapat mengambil mpeng tersebut. Hingga akhirnya dia berhasil meraih mpeng-nya dengan menggunakan mulut yang dibantu dengan kedua lengannya.

Tak habis akal, setelah berhasil meraih mpeng itu untuk memberikannya kepada sang adik yang menangis,  mpeng tersebut lalu dimasukkan ke dalam mulut sang adik dengan kedua tangannya sehingga sang adik berhasil diam dari tangisnya.

Sumber : liputan6.com

 

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close