Disnakertrans OI Siap Berangkatkan 30 TKW


Lia Cikita 2017-04-06 14:50:43 Ogan Ilir 63 kali

Kabid penempatan tenaga kerja disnakertrans OI Taufik. SE (Foto : istimewa)

Indralaya,Kabar28.com, - Dinas tenaga kerja dan transmigrasi Kabupaten Ogan Ilir (OI) siap memberangkatkan 30 tenaga kerja wanita (TKW) ke kepulauan Batam. Hal ini dikatakan kadin nakertrans melalui Kabid penempatan tenaga kerja disnakertrans OI Taufik. SE kepada  kabar28.com kamis (6/4) siang.
 
Lanjut Taufik, permintaan tersebut dari PT Tunas Karya Indo Swasta dan akan ditempatkan di  PT Fillip perusahaan yang bergerak dibidang elektronik.
 
Permintaan 60 TKW namun quota ‎untuk kabupaten OI 30TKW, sisanya untuk palembang. Sementara fasilitas yang disiapkan oleh pihak perusahaan antara lain, jaminan kesehatan, tempat tinggal karyawan (mess), makan siang, lembur, gaji disesuaikan dengan UMR setempat dan perjanjian kerja kontrak selama dua tahun.
 
Saat disinggung banyaknya peminat pencari kerja, menurut Taufik, masih banyak peminat pencari kerja, terbukti dengan adanya permintaan dari perusahaan PT. Fillip, terbukti ada 43 peminat yang memasukkan lamaran, namun kita tetap melakukan tes penerimaan.
 
Tes yang harus diikuti antara lain, administrasi, kesehatan, tinggi badan, dan wawancara.***(Nik)
 
Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close