Ini Dia Perawatan Rambut yang Tepat untuk Pemilik Rambut Bercabang


Mutiara Safitri 2017-03-13 11:40:42 Tips 31 kali

Ilustrasi (Foto : Istimewa)

Kabar28.com,- Memiliki rambut bercabang tentu tak sedap dipandang. Biasanya, rambut terlihat kusam, kering bahkan ada yang sampai ada pigmen rambut yang berubah warna. Pasti ini meresahkan bukan?

Tapi jangan sedih, jika Anda juga sedang mengalami hal yang demikian cobalah dengan rutin menerapkan perawatan rambut untuk rambut yang bercabang. Dengan ketekunan dan disiplin melakukannya, rambut akan sehat kembali.

Conditioning

Jika sedang memberikan kondisioner pada rambut jangan lupa fokus pada ujung rambut. Jika memberikannya hingga kulit kepala dijamin, rambut Anda akan bertambah berminyak dan menambah masalah baru.

Trim

Kata siapa trim rambut akan membuat rambut Anda semakin pendek. Justru sebaliknya, ketika rambut seseorang sedang rusak parah ketika dipotong makan akan tumbuh rambut baru yang lebih sehat.

Pakai minyak hangat

Cara ini pasti akan Anda sangat sukai. Panaskan minyak esensial favorit Anda, entah minyak kelapa atau minyak zaitun, lalu berikan kulit kepala pijatan dengan minyak tersebut. Perederan akan semakin lancar yang mana akan membuat rambut tumbuh kuat.

Hair spa di rumah

Lakukanlah hair spa paling tidak seminggu sekali di rumah. Manfaatnya, akan langsung terasa. Rambut lebih harus, dan bagian rambut yang bercabang akan rontok. Selain itu, tentu akan menghemat waktu dan biaya Anda dong.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close