Trik Jitu biar Enggak Buang Banyak Waktu saat Dandan di Pagi Hari


Lia Cikita 2017-03-05 17:48:40 Tips 45 kali

Ilustrasi (Foto : Istimewa)

Kabar28.com, - Waktu pagi hari sebelum beraktivitas selalu jadi "medan perang" bagi setiap orang. Baik itu kaum Adam ataupun kaum Hawa.

Ya, Baik itu pekerja ataupun kuliah, dilema terbesar yang selalu jadi momok adalah apalagi kalau bukan soal gaya berbusana seperti apa yang hendak dikenakan.

Nah buat Anda semua yang masih mengalami masalah ini setiap paginya. Fashion vlogger sekaligus stylist, Jovi Hunter tak segan berbagi trik jitunya dalam menyiasati dilema satu ini.

"Soal baju sehari-hari aku tuh kuncinya, well prepared. Aku sudah tahu nih jadwal kerjaan seminggu ini apa saja, nah mulai deh aku coba-coba pakaian yang di lemari. Aku mix and match, ngaca dan foto-fotoin semuanya. Beres foto, aku tinggal review lihat semua fotonya terus pilih deh sesuai hari dan occasion," jelas Jovi, Minggu (5/3/2017) di kawasan Jakarta Selatan.

Fashion vlogger yang sudah memiliki pengikut sebanyak 90 ribu di akun Youtube dan lebih dari 77 ribu di akun Instagramnya ini menekankan pentingnya menyiapkan outfit harian jauh-jauh hari agar dalam beraktivitas tidak banyak waktu yang terbuang sia-sia.

"Aku selalu membiasakan diri paling tidak menyiapkan outfit mana yang mau dipakai itu, minimal 2-3 jam sebelum pergi. Kalau pakai cara yang tadi aku jelasin sebelumnya, kerasa deh pas siap-siap di pagi hari pas mau beraktivitas itu kita jadi enggak bingung dan enggak buang waktu kelamaan dandan istilahnya," seloroh Jovi sambil tertawa pelan.

Sumber : detik.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close