Kereta Babaranjang Hantam Truk Bak Truk Hingga Ringsek


Junaedi Abdillah 2017-02-24 17:11:04 Muara Enim 124 kali

Bak truk ringsek dihantam KA Babaranjang. (foto : sis)

Muara Enim, Kabar28.com,- Sebuah Dump Truck dengan nomor Polisi BG 8722 FN, ringsek akibat tertabrak kereta api di perlintasan rel kereta api Desa Suka Merindu Dusun 3 Kecamatan Lubai Muara Enim, Kamis (23/2), malam.

Saat kejadian diketahui pengemudi truk tidak berada ditempat karena mengamankan diri.

"Kita telah mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan terhadap tabrakan tersebut," tutur Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK MSi didampingi Kabag Ops Kompol Zulkarnain dan Kasubag Humas AKP Arsyad melalui Kapolsek Rambang Lubai, Jumat (24/2).

Kereta api yang menabrak truk, terang Kapolsek, adalah kereta api jenis babaranjang angkutan batubara KA BBR NNO. Log.CC 22061520, No. Log cc 2061529 dan No Log cc2061532 dengan masinis atas nama Agus Supriyadi dengan asisten masinis Prasetio.

Diketahui truk, lanjutnya, berjalan dari arah Prabumulih menuju Baturaja. Setiba di TKP, ban mobil dump truck tersebut terselip di perlintasan rel karena dalam kondisi licin dan cuaca hujan deras.

"Saat bersamaan datang kereta api babaranjang dari arah Kota Tanjung Enim menuju Tarahan Bandar Lampung, sehingga bak belakang dump truck mengalami kerusakan," terangnya. (Sis)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close