2 Tersangka Pembacok Hermansyah Dibekuk


Lia Cikita 2017-07-12 10:14:53 Nasional 56 kali

Dua tersangka pelaku pembacokan terhadap Hermansyah saat ditangkap polisi di Depok, Rabu 12 Juli 2017 dini hari (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - Tim gabungan dari Polresta Depok, Polres Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua tersangka pelaku pembacokan Hermasyah pakar Teknologi Informasi ITB. Dua tersangka pelaku pembacokan di Tol Jagorawi tersebut berhasil ditangkap, Rabu (12/7) dini hari di Jalan raya Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Kedua tersangka saat akan kembali ke rumahnya dari Bandung. Dua tersangka yang diamankan berinisial EH (37) dan LP (31). Keduanya berprofesi sebagai penagih utang (debt collector).

Kronologi penangkapan dilakukan setelah polisi mendapatkan informasi dari informan bahwa tersangka akan tiba dari Bandung setelah menyembunyikan mobil yang digunakan pada kejadian.

Polresta Depok menyiapkan Tim Jaguar sebagai tim tindak untuk melakukan penyergapan terhadap kedua tersangka. Kedua tersangka berhasil dibekuk tanpa perlawanan di Jalan Dewi Sartika Depok dan dibawa ke Polresta Depok untuk menjalani pemeriksaan.

Sumber : beritasatu.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close