Persiapan STQ Sudah 100 Persen, Tanjung Batu Utus 16 Peserta


Redaksi Kabar28 2017-02-19 20:33:43 Ogan Ilir 133 kali

Ketua LPTQ KEcamatan Tanjung Batu, Lukman Bani. (foto : arie)

Indralaya, Kabar28.com,- Persiapan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Kabupaten Ogan Ilir (OI), yang digelar di Kecamatan Tanjung Batu pada 20-24 Februari, hingga saat ini berjalan lancar dan sudah berjalan seratus persen.

Hal tersebut diungkapkan Lukman Bani, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kecamatan Tanjung Batu, kepada Kabar28.com, Minggu (19/2).

"Alhamdulillah seluruh persiapan berjalan lancar tanpa hambatan, dan kita menghimbau serta mengharapkan masyarakat untuk menghadiri STQ yang digelar besok," ungkapnya.

Pada pelaksanaan STQ tahun ini, Mantan Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat Kecamatan Tanjung Batu tersebut menjelaskan, sebagai tuan rumah Kecamatan Tanjung Batu mengikuti semua Cabang dan Golongan yang dilombakan.

"Semua Cabang lomba kita ikuti, baik Tilawah anak-anak maupun Tilawah dewasa, seperti Hifzil Qur'an 1 juz, 5, 10, 20 dan 30 juz putra-putri, termasuk Cabang lomba Tafsir Bahasa Arab," jelasnya.

Masih dikatakan Lukman, dalam STQ tahun ini Kecamatan Tanjung Batu mengutus 16 orang peserta dan 2 offisial.

"Tahun ini kita utus 16 peserta dan 2 offisial. Kita berharap tahun ini Kecamatan Tanjung Batu menjadi juara umum dan minimal masuk tiga besar," harapnya. (app)

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close