Kapolres Muara Enim Patroli Sembari Sapa Warga


Junaedi Abdillah 2017-02-15 17:04:46 Muara Enim 192 kali

Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK MSi beserta jajarannya melakukan patroli keliling Kota Muara Enim dengan menggunakan sepeda, Rabu (15/2). (foto : siswanto)

Muara Enim, Kabar28.com, - Dalam rangka memantau situasi keamanan dan ketertiban diwilayah hukumnya serta pendekatan kepada masyarakat, Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK MSi beserta jajarannya melakukan patroli keliling Kota Muara Enim dengan menggunakan sepeda, Rabu (15/2).

Berdasarkan pantauan dilapangan, disela-sela kegiatan patrolinya, Kapolres Muara Enim menyempatkan diri menyapa dan berbincang dengan para pedagang serta tukang becak dan ojek yang sedang mangkal.

Tampak turut mendampingi Kabag Ops Kompol Zulkarnain SH SIK, Kasat Sabhara AKP Lukman Nurhakim SH MSi, Kasubag Humas AKP Arsyad dan serta para anggota Polwan Polres Muara Enim.

"Kita berharap melalui kegiatan patroli bersepeda ini dapat semakin menumbuhkan hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan polisi selaku pelayan dan pelindung masyarakat," tutur Kapolres.

Sejauh ini, terang Kapolres, situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Muara Enim relatif aman, lancar dan damai. Serta tidak terpengaruhi dan terprovokasi akan situasi panas diibukota Jakarta. (Sis)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close