Polres Muara Enim Razia Tempat Hiburan Malam


Junaedi Abdillah 2017-01-15 19:22:29 Muara Enim 381 kali

Tampak suasana razia hiburan malam yang dilakukan oleh Polres Muara Enim. (foto : siswanto)

Muara Enim, Kabar28.com, - Berbagai tempat hiburan malam di wilayah Kecamatan Kota Muara Enim dirazia oleh jajaran Polres Muara Enim, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Muara Enim Kompol M Aidil SH MSi dalam rangka mencegah peredaran narkoba di wilayah Kota Muara Enim berlangsung dari pukul 22.00 Wib - 24.00 Wib, Sabtu (14/1), malam

Dalam razia tersebut tidak ditemukan satupun barang jenis narkoba yang dibawa pengunjung hiburan malam. Demikian juga keterlibatan aparat kepolisian dilokasi hiburan malam tersebut.

"Kita berharap melalui razia ini, peredaran narkoba di wilayah Kota Muara Enim khususnya di lokasi tempat hiburan malam dapat kita cegah," tutur Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan Sik didampingi Wakapolres Kompol M Aidil SH MSi melalui Kabag Ops Kompol Zulkarnain Sik didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad, Kasi Propam Iptu Maman dan Kanit I Satresnarkoba Ipda Rahman Edi, Minggu (15/1).

Pihaknya, terang Arsyad, tidak akan mentolerir pelaku dan pengedar narkoba di wilayah hukum Kabupaten Muara Enim. Demikian juga dengan aparat kepolisian yang kedapatan menjadi pemakai atau pengedar narkoba akan diberikan sanksi  tegas.

"Kita akan rutin melakukan razia semacam ini, diharapkan dapat mengantisipasi peredaran narkoba di Kota Muara Enim, mengantisipasi tindak pidana yang timbul serta mencegah dan menindak personil Polri yang mencoba ketempat hiburan malam," terangnya. (Sis)



 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close