Indonesia Gagal Juara AFF 2016


Junaedi Abdillah 2016-12-17 21:43:40 Olahraga 29 kali

Thailand Vs Indonesia Leg 2 Piala AFF 2016

Bangkok, Kabar28.com - Indonesia kembali gagal mejadi juara AFF di tahun 2016 ini. Timnas Indonesia ditekuk lutut oleh Timnas Thailand dengan skor 2-0 yang mengubah agregat menjadi 3-2 untuk thailand. Meski sempat unggul dengan skor 2-1 ketika bermain di leg pertama, tidak membuat tim gajah putih patah semanggat. Mereka menunjukkan semangat yang luar biasa di hadapan ribuan pendukung di negaranya.

Di awal babak pertama Thailand berhasil menguasai jalannya pertandingan. Sementara dari susunan pemain Indonesia terlihat akan lebih menunggu dan melakukan serangan balik.

Kesalahan terjadi dari lini belakang indonesia dimana bola pantulan mengenai pemain thailand dan akhirnya masuk kegawang Kurnia Mega. Skor 1-0 untuk keunggulan Thailand.

Setelah gol terjadi Thailand makin percaya diri dalam melakukan serangan. Permainan berhasil mereka pegang secara penuh. Sementara Indonesia masih terfokus dalam melakukan pertahanan. 

Dibabak ke dua, Thailand sukses menggandakan gol di dalam kotak pinalti. Thailand unggul dengan skor 2-0 dan mengubah agregat menjadi 3-2 atas Thailand. (vil/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close