Lalai, Seorang Kader Partai Lolos Panwascam


Lia Cikita 2017-11-06 22:06:45 Lahat 120 kali

Seorang kader partai berlambang kapas dan padi berinisial (MG) lulus sebagai seorang anggota panitia Panwacam kecamatan Merapi Selatan. (Foto : Jumrah)

Lahat, Kabar28.com,- Seorang kader partai berlambang kapas dan padi berinisial (MG) lulus sebagai seorang anggota panitia Panwacam kecamatan Merapi Selatan.

Hal ini disebabkan lalainya panitia penyaringan anggota panwascam yang dilaksanakan beberapa waktu lalu oleh pihak Banwalu Kabupaten Lahat.

Didalam web situs partai, SK Partai tersebut MG masih menjabat sebagai ketua cabang Kecamatan Merapi Timur. Terlihat jelas jika dirinya masih menduduki ketua.

Komisioner Banwaslu Kabupaten Lahat Bidang Pengaduan Andi Jhony Pansyah menjelaskan, pihaknya sudah mengkonfirmasi hal tersebut kepada MG pada saat tes wawancara.

"Kita sudah tanya, apa dia (MG.red) masih menduduki jabatan dipartai, dia menjawab tidak lagi. Dia juga telah memberikan surat pengunduran diri, kita juga tidak mengetahui jika didalam web partai MG masih menjabat ketua disalah satu partai," bebernya.

Andi mengucakan terima kasih atas masukannya, kedepan dirinya  bersama komisioner akan mengecek kebenaran di partai yang  bersangkutan.

"Terima kasih atas laporannya, jika benar maka kita akan lapor ke banwaslu provinsi untuk ditindak lanjuti," bebernya. (Jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close