Satria Cup Ke- 7 SMA Negeri 1 Indralaya Resmi ditutup


Lia Cikita 2017-10-16 18:59:16 Ogan Ilir 53 kali

Panitia perlombaan dan guru saat menyerahkan piala kepada pemenang. (foto : Oldie/Kabar28.com)

Indralaya, Kabar28.com,- Satria Cup ke 7 yang digelar di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI), resmi ditutup pada Senin (16/10/2017).

Gelaran yang berlangsung selama 21 hari ini mempertandingkan berbagai jenis cabang perlombaan. 

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Indralaya yang diwakili oleh Wakil Kurikulum Reni, menyampaikan, suksesnya acara Satria CUP ini berkat kerja sama semua mulai dari internal sekolah bahkan pihak sponsor yang mendukung acara ini.

"Ya, terima kasih banyak bagi pihak yang terlibat. Terumata bagi sponsor mulai dari perusahaan hingga media pemberitaan salah satunya Kabar28.com," katanya.

Ia juga menambahkan, Satria Cup ini digelar secara terus menerus dari tahun ke tahun. "Ya, semoga ditahun depan kita bisa berjumpa di Satria CUP ke 8," imbuhnya.

Dalam Satria Cup ke 7 ini setidaknya ada 8 cabang olahraga yang dipertandingkan, diantaranya  Bola Volly, Basket, Akustik, Lomba Cerdas Cermat (LCC), Latihan baris Berbaris (LTBB), MTQ, Marching Band dan Futsal.

Ditutupnya acara Satria Cup ke 7 ini ditandai dengan penerbangan balon oleh seluruh peserta dan tamu undangan, setelah itu dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang perlombaan. (old).

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close