Bupati OI : Seluruh Ormas Harus Bersinergi Dengan Pemerintah


Arie Perdana Putra 2017-09-25 12:25:37 Ogan Ilir 157 kali

Musda II ICMI OI. (foto ; ist)

INDRALAYA, Kabar28.com,-‎ Dalam rangka silaturrahmi dan evaluasi kepengurusan, Ikatan Cendikiawan Muslimin Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Ogan Ilir (OI) gelar Musyawarah Daerah II dan Seminar di ruang rapat Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OI, Senin (25/09/2017).

Pada kesempatan tersebut Bupati OI HM Ilyas Panji Alam yang sekaligus membuka acara Musda II dan Seminar ICMI dalam arahannya mengatakan, semua organisasi harus bersinergi dengan pemda OI.

''Semua organisasi masyarakat termasuk ICMI, harus mampu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan mendukung program pemeintah, dalam rangka menuju Ogan Ilir gemilang,'' harapnya.

Ketua ICMI OI H.Herman mengatakan, ICMI harus memilih dan menyusun kepengurusan serta program kerja periode 2017-2022.

''Pilihlah pengurus yang mampu bekerja dan susunlah program kerja yang bagus, guna menuju Ogan Ilir Gemilang,'' harapnya.

Sementara itu, Ketua ICMI Sumsel yang diwakili Bendahara ICMI Sumsel H.Sastra Sugana dalam arahannya mengatakan, lahirnya ICMI bertujuan untuk mewujudkan tatanan kehidupan yang madani dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

''ICMI berfungsi sebagai organisasi yang menghimpun cendikiawan, menyiapkan program, mendorong anggota untuk lebih kreatif. Dan ICMI dilahirkan untuk mewujudkan tatanan kehidupan yang madani,'' bebernya.

Dalam kesempatan yang sama ketua DPRD OI. H.Endang PU Ishak mengatakan, sebagai lembaga legislatatif DPRD OI konsisten dalam melaksanakan program pemkab OI‎. ''Khususnya untuk menjalankan program satu desa satu Madrasah Diniyah dan program-program lainnya. (Nik)

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close