Mr X Bertato Cobra dan Naga Ditemukan Dalam Karung di Pinggir Jalintim  


Junaedi Abdillah 2017-06-01 19:33:11 Ogan Ilir 1187 kali

Petugas Polsek Pemulutan saat hendak mengevakuasi jasad Mr x dalam karung di Jalintim, Pemulutan, Ogan Ilir, Kamis (1/6). (Foto : istimewa)

Indralaya, Kabar28.com,- Penemuan jasad dalam karung di Jembatan Kurung,  Jalan Lintas Timur (Jalintim), Palembang-Indralaya, tepatnya di Dusun 1, Desa sukarami, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (1/6), sekitar pukul 15.30 WIB menggegerkan warga sekitar dan pengguna jalan.

Jasad berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut memiliki tinggi sekitar 165 cm, kulit samo matang, rambut pendek di cat warna kuningm, memiliki tato permanen, pada lengan sebelah kanan gambar ular cobra, lengan sebelah kiri gambar naga serta menggunakan celana trenning pendek warna putih.

Selain itu, korban tidak berbaju juga terdapat terdapat satu buah batu dan tali nilon dengan panjang sekitar 1,5 cm.‎ Korban diduga korban pembunuhan lantaran terdapat luka disejumlah tubuh akibat senjata tajam.

Kapolsek Pemulutan AKP Helmi Ardiansyah didampingi Kanitres Bripka Zulkarnain mengatakan, penemuan tersebut berwal dari adanya laporan warga jika dilokasi ada penemuan mayat dalam karung.

“Bersama anggota langsung ke lokasi dan melakukan pengecekan. Di TKP mayat dalam keadaan terbungkus dua karung beras warna putih hijau, yang membungkus mayat dari atas kepala dan dari bawah kaki ke pinggang. Di dalam karung tersebut terdapat satu buah batu ukuran besar dan tali nilon sepanjang 1,5 meter untuk mengikat karung,” ungkapnya.

Setelah dilakukan identifikasi, jasad tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan mobil ambulance Puskesmas Pemulutan untuk dilakukan visum.

“Di tubuh korban ditemukan sejumlah luka di kepala, badan dan dileher disinyalir akibat cekikan. Kami melakukan penyelidikan guna mengungkap kematian korban. Kami juga himbau kepada warga yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut untuk menghubungi Polsek Pemulutan,” pungkasnya. (old)


 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close