Ishak Mekki : Usia Tidak Menutup Semangat Muda


Junaedi Abdillah 2017-04-19 17:39:42 Palembang 40 kali

Wagub Sumsel Ishak Mekki menghadiri acara Persatuan Isteri Purnabhakti Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Sumatera Selatan (PIP3SS). (foto : ardhy)

Palembang, Kabar28.com,- Usia boleh lanjut namun semangat tetap muda, nampaknya itulah yang menggambarkan Persatuan Isteri Purnabhakti Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Sumatera Selatan (PIP3SS), saat menggelar HUT PIP3SS Ke-16 tahun.

Selain memperingati HUT, kegiatan ini juga ditujukan untuk silaturahmi sekaligus memperingati Isra Mi'raj bersama.

Acara di Gedung Wanita Kapten A Rivai, ini dihadiri langsung Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Ishak Mekki, Rabu (19/4)

Ishak menuturkan, dalam rangka forum silaturahmi sahabat lama, kegiatan ini menjadi kegiatan yang patut dicontoh generasi penerus, sebab pensiun bukan akhir dari perjalanan, akan tetapi sebaliknya hal Itu harus dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas yang lebih bermanfaat lagi, tetap membantu pemerintah dalam upaya pembinaan masyarakat pada tingkat lingkungan, serta terus menjaga tali silaturrahmi sesama insan Purnabhakti Pemda provinsi Sumsel.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sumsel saya menyampaikan terimaksih sedalam dalamnya atas dedikasi dan pengabdiannya, Umur boleh tua, tapi semangat tetap kita jaga, kalu tuo itu pasti, tapi makmano kalu semangat tetap muda," tutur Ishak

Ia juga mengatakan, HUT PIP3SS Ke-16 tahun ini patut diberikan apresiasi, apalagi yang tergabung dalam forum silaturahmi ini memiliki anggota yang bahkan sudah memasuki usia 80 tahun, kendati demikian usia tidak menjadi halangan untuk tetap berkiprah mengerahkan pembinaan kepada kader-kader bangsa.

Dikatakan Ishak, saat ini Masa Pemerintahan yang dulu dan sekarang ada sedikit perbedaan, terlebih ada penambahan Dinas-Dinas, tentunya bertambahnya Dinas-Dinas di waktu sekarang harus betul-betul di tuntut untuk perubahan kearah yang semakin lebih baik. Dalam artian dituntut untuk kreatif maupun inovatif.

"Saya merasa bahagia karena bisa bersilaturahim dalam upaya lebih dekat dan lebih akrab nantinya," ucap Ishak

Turut hadir pula dalam kesempatan ini Ketua Umum Badan Kerjasama Organisasi Wanita Provinsi Sumsel Hj. Tartilah Ishak, Ketua Forum Silaturahmi Sahabat Lama H. Taufik Rahman. SH, Ketua Persatuan Istri Purna Bhakti Pemerintah Provinsi Sumsel Farida Idris Musa, Penceramah Dr. H. Burlian Abdullah.(Ardhy).

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close