Mobil Pemudik Tujuan Jambi Terlibat Tabrakan di Jalintim Ogan Ilir


Redaksi Kabar28 2017-06-20 19:39:59 Ogan Ilir 225 kali

Mobil Pemudik Asal Semarang yang Terlibat Lakalantas di Jalintim Palindra, Selasa (20/06/2017) (Foto : Jun)

Indralaya, Kabar28.com,- Mobil pemudik Honda Mobilio AB 1549 IH yang dikemudikan Sunarto (59) warga Semarang tujuan Jambi terlibat tabrakan dengan Honda Jazz BG 1086 UC dikemudikan Angga (24) warga Palembang di Jalan Lintas Timur (Jalimtim) Km 18 Jalan Lurus di Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI), sekitar pukul 16.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja kedua kendaraan mengalami ringsek di bagian depan.

Akibat kecelakaan tersebut, baik dari arah Palembang menuju Indralaya maupun sebaliknya mengalami kemacetan panjang. Petugas Unit Lantas Polres OI berusaha mengurai kemacetan dan mengevakuasi mobil yang terlibat kecelakaan.

Informasi yang dihimpun Kabar28.com di lapangan, mobil Honda Jazz yang dikemudikan Angga Kusuma (24), warga Palembang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palembang menuju Indralaya.

Di lokasi, mobil tersebut berusaha memotong kendaraan yang ada di depannya. Naas, saat memotong, mobil tersebut menabrak Avanza dan bertabrakan dengan Mobilio dari arah berlawanan.

Kanit Patwal Ipda Rosyidi mengatakan, tidak ada korban jiwa maupun luka berat dalam kejadian tersebut. "Tabrakan melibatkan pemudik dari Semarang tujuan Jambi. Kita sudah evakuasi kedua mobil dan mengurai kemacetan," singkatnya. (abd)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close