Mobil Dinas Plat OKI Nyemplung di Sungai Kelekar Ogan Ilir


2017-01-24 17:21:34 Ogan Ilir 596 kali

Mobil dinas tercebur di Sungai Kelekar, Indralaya, Ogan Ilir. (foto : istimewa)

Indralaya, Kabar28.com, - Mobil Dinas (mobdin), jenis Strada BG 9150 KZ, yang belum diketahui pemiliknya nyemplung ke Sungai Kelekar, tepatnya dibelakang Kantor Pemkab Ogan Ilir (OI), Tanjung Senai, Kecamatan Indralaya, Ogan Ilir Selasa (24/1), sekitar pukul 10.30 WIB.

Belum diketahui nasib dan identitas pengemudi mobil plat merah asal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Terbaliknya mobdin itu cukup menjadi perhatian warga sekitar dan kalangan pegawai Pemkab OI. Bahkan, Kanit Reskrim Polsek Indralaya Bripka Zulkarnain dan anggotanya serta Kasat Pol PP OI Ahmad Fauzi beserta anggota terjun ke lokasi kejadian.

Informasi yang beredar, mobil tersebut milik Sekeratriat Dewan (Sekwan), OKI, yang digunakan sebagai kendaraan dinas Fraksi PDIP OKI.

Mobil tersebut berada dalam iringan rombongan Plt Bupati OI HM Ilyas Panji Alam menuju Desa Meranjat dalam rangka kegiatan pelantikan Kades Meranjat II, Kecamatan Indralaya Selatan.

Diduga jalannya licin dan berkelok, mobil yang belum diketahui nama pengemudinya ini oleng dan terjun ke sungai dengan posisi roda di atas. Usai kejadian, mobil tersebut dievakuasi dengan menggunakan mobil derek, dan diamankan di Mapolres OI.

Kanitres Polsek Indralaya, Bripka Zulkarnai sempat terjun ke lokasi untuk mengetahui musibah tersebut. “Memang kita ke lapangan. Kita masih lakukan penyelidikan. Intinya tidak ada korban jiwa, dan kami belum tahu pasti siapa sopir dan  pemiliknya,” singkatnya. (abd/nik).

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close