Keperawanan Gadis Ini Hilang Gara-gara Uang Rp15 Ribu dan Percon


Arie Perdana Putra 2018-05-24 16:13:06 Hukum 615 kali

Tersangka saat diamankan di Unit PPA Sat Reskrim Polresta Palembang

PALEMBANG, Kabar28.com,- Demi percon dan uang tunai Rp15 ribu, NJ (12) terpengaruh bujuk rayu Alamansetion Alias Alam (16) untuk tidur bersamanya, saat berada di Jalan Mekarsari Jaya RT 29 RW 10 Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus, Rabu (23/05/2018) pukul 09.00 WIB.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Palembang, langsung menjemput paksa tersangka di rumahnya, semalam.

Dalam pengakuannya, tersangka menjelaskan tidak ada paksaan dalam hubungan badan di rumah pamannya.

"Pagi itu, rumah pamannya sedang sepi. Saat saya sedang nonton televisi, dia (korban_red) datang. Melihat kemolekan tubuh dan kecantikannya, saya ajak dia berhubungan badan. Janji saya akan memberikan uang Rp15 ribu dan percon usai berhubungan badan. Dari itulah kami lakukan suka sama suka," jelas tersangka.

Lebih lanjut, dikatakan tersangka dirinya sering nonton film blue, sehingga terpengaruh mempraktekannya. Selain itu, korban juga terbilang masih tetangganya. Hanya saja, karena tersangka ikut bekerja sebagai penyadap karet pamannya, jadi tidak asing bertandang di lokasi kejadian.

"Memang saya sering nonton film BF. Saya menyesal pak, saya mau menikahinya kalau orang tuanya menyetujui," tambahnya.

Kanit PPA Sat Reskrim Polresta Palembang, IPTU Henny Kristianingsih membenarkan penjemputan paksa tersangka.

"Kini beliau sedang kami periksa intensif, sembari menunggu hasil visum korban. Segera mungkin berkasnya akan kami lengkapi," terangnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close