Ketua Terpilih Harus bisa Membawa Inkindo Lebih Berkembang


Arie Perdana Putra 2018-04-23 12:10:11 Palembang 50 kali

Musyawarah Musprov Inkindo 2018

PALEMBANG, Kabar28.com,- Dengan mengusung tema melalui Musyawarah Musprov Inkindo 2018 kita tingkatkan eksistensi dan profesionalisme anggota serta mendukung Asian Games 2018,  Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Sumatera Selatan gelar Musyawarah Provinsi yang diikuti 135 peserta, Senin (23/4/2018).

Ketua Inkindo Sumsel, H. Iskandar Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang sudah hadir terutama jajaran panitia yang sudah susah payah mensukseskan acara baik secara material atau moril.  ''Selain Musprov kita juga juga melaksanakan pemilihan calon formatur Inkindo Sumsel periode 2018-2022, calonnya sendiri ada empat yakni H. Ismed, H. Lasidi Pribadi, Darmansyah Ishak dan H. Iskandar Zulkarnain,'' katanya.

Sementara itu perwakilan Dewan Pimpinan Nasional Inkindo, Murlan Tamba menjelaskan, saat ini 30 perusahaan sudah punya KTA, untuk jumlah perusahaan SKA dan SBU 122 konsultan sering sekali mengalami masalah defisit anggaran. ''Setiap akhir tahun ketar-ketir apakah dibayar atau tidak dan hanya dapat uang muka saja. Semoga Ketua terpilih nanti bisa membawa Inkindo lebih berkembang,'' ujarnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close