Manusia Harus Pandai Bersyukur


Arie Perdana Putra 2018-04-17 12:07:42 Ogan Ilir 37 kali

Peringatan Isra' Mikraj di gedung serbaguna Caram Seguguk

INDRALAYA, Kabar28.com,- Sebagai ummat manusia harus banyak bersyukur dengan nikmat yang telah diberikan Allah. Demikian disampaikan oleh Ustaz Budi Harjaya dalam tausiah pada peringatan Isra' Mi'raj kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa (17/4/2018), di gedung serba guna Caram Seguguk Tanjung Senai Indralaya.

Lebih jauh juga dikatakan dia, bersyukur pertama dengan lidah, tulisan, perbuatan dan bersyukur dengan hati. "Kita mempunyai kekayaan karena izin Allah. Jadi manusia jangan sombong dengan apa yang diberikan Allah kepada kita, Allah  memberikan nikmat harus disyukuri, syukuri apa yang telah diberikan Allah," jelasnya.

Pada kesempatan awal Kabag Kesra Pemkab OI, Ansori Hijazi mengatakan, peringatan Isra' Mi'raj tingkat Kabupaten OI tahun 2018 selain bertujuan untuk meningkatkan keimanan,  ketaqwaan kepada Allah SWT dan kecintaan kita kepada Nabi besar Nabi Muhammad SAW.

"Kegiatan ini juga dalam rangka menyemarakkan pelaksanaan MTQ tingkat propinsi Sumatera Selatan, 27 April hingga 4 Mei 2018 mendatang di kabupaten OI," katanya. 

Bupati OI diwakili Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah OI, Lukmansyah mengatakan, Isra' Mi'raj merupakan peristiwa besar bagi ummat islam. "Diharapkan terciptanya ketaqwaan, ketangguhan mental dalam menghadapi tantangan hidup, membentuk ketabahan, kesabaran, optimisme, pantang menyerah dalam menghadapi berbagai permasalahan," ungkapnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close