MTQ di OI Butuh Dukungan Semua Pihak


Arie Perdana Putra 2018-04-03 14:00:55 Ogan Ilir 109 kali

Rapat Pemantapan MTQ Tingkat Provinsi Sumsel. (Foto: Karyani)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam pimpin rapat pemantapan panitia MTQ ke 28 tahun 2018, tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Ogan Ilir (OI) 27 April -4 Mei 2018, di Ruang rapat Bupati, Selasa (3/4/2018).

Agar pelaksanaan MTQ sukses dan semarak, Ilyas berharap dukungan semua pihak. Terutama Pemerintah Kecamatan Indralaya, Indralaya Selatan dan Indralaya Utara untuk memasang lampu jalan. "Nantinya peserta dari 17 Kabupaten/Kota diajak mengunjungi kampung warna-warni di desa Burai yang merupakan desa wisata, pameran Expo, pagelaran budaya islami, serta mengunjungi kebun wisata," katanya.

Lanjut Bupati,  MTQ tahun ini harus sukses prestasi, dan pada hari pembukaan digelar defile dari seluruh kafilah se- Sumatera Selatan. "Dimeriahkan dengan pertunjukan drum band dari tingkat SD dan SMP,  dan saat hari penutupan akan ditampilkan drum band tingkat SMP dan SMA," ujarnya.

Rapat pemantapan MTQ dihadiri seluruh Kepala SKPD,  seluruh Camat dalam kabupaten OI,  Ketua LPTQ OI dan panitia terkait lainnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close