Dewan OI Sidak Pasar Tanjung Raja


Arie Perdana Putra 2018-03-29 13:18:47 Ogan Ilir 117 kali

Dewan OI saat Sidak ke Pasar Tanjung Raja. (Foto: Dariyus)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Ilir bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke pasar Tanjung Raja terkait keluhan dan laporan pedagang mengenai keadaan pasar itu.

Ketua Komisi I DPRD Ogan Ilir bersama anggota terdiri dari M. Iqbal Fraksi Partai Golkar, Mulyadi Abdullah Fraksi PAN, Amir Hamzah Fraksi PDI Perjuangan dan Arif Pahlevi Fraksi Nasdem. Kedatangan mereka di pasar Tanjung Raja disambut oleh Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Ogan Ilir dan Camat Tanjung Beserta staf Kantor Pengelolaan Pasar.

Ketua Komisi I DPRD OI, Kusharyadi Alun mengatakan, sidak yang dilakukan karena adanya keluhan dan laporan dari para pedagang. "Pedagang mengeluh karena lokasi berjualan yang telah mereka tempati sulit untuk keluar masuk, karena jalan dan lorong menuju pasar terasa sempit. Harusnya, pedagang yang dianggap kiosnya menghalangi jalan supaya untuk menggeser lapaknya, jika mejanya tidak dapat digeser sekiranya dapat diperkecil," katanya.

Sementara, salah seorang pedagang di Pasar Tanjung Raja, M Idrus mengaku senang dengan sidak yang dilakukan anggota DPRD Ogan Ilir. "Jadi kalau sudah tertib sesuai penataan otomatis memudahkan kendaraan keluar masuk, karena yang ditakutkan nanti seandainya terjadi kebakaran, mobil Damkar sulit untuk masuk ke pasar," ungkapnya.(drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close