Jokowi Ingin Target Pengerjaan Proyek MRT Tepat Waktu


Lia Cikita 2018-03-07 17:46:42 Nasional 32 kali

Jokowi saat cek MRT di Bundaran HI (foto: Istimewa)

Jakarta,  Kabar28.com, - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau proyek Mass Rapid Transit (MRT) Fase I jalur Bundaran HI ke Senayan, Jakarta. Dalam kunjungan itu, Kepala Negara ingin memastikan proyek transportasi massal tersebut akan rampung tepat waktu.

"Saya meninjau proyek besar kita, saya ingin sebuah kepastian sesuai dengan jadwal sesuai dengan waktu yang ditata sejak awal," kata Jokowi di proyek MRT Senayan, Jakarta, Rabu (7/3/2018).

Ia langsung menanyakan progres pengerjaan proyek kepada Dirut MRT Jakarta William Syahbandar. Target pembangunan MRT diperkirakan rampung pada Maret 2019 mendatang.

"Jadi ditanyain tadi ke Dirut bahwa proyek ini akan selesai tepat waktu, yaitu bisa dioperasionalkan secara komersial tahun depan di bulan Maret. Tidak ada mundur," tandasnya.

Sebelumnya, Jokowi tiba di proyek MRT Bundaran HI sekira pukul 15.00 WIB. Pantauan Okezone, mantan Gubernur DKI Jakarta itu langsung disambut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Kemudian, Kepala Negara langsung menuju trowongan bawah tanah tempat jalur lintas MRT nantinya. Namun, terlebih dahulu menggenakan pakaian safety.

Sumber : okezone. com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close