Driver Ojek Online Jadi Korban Tabrak Lari dan Tewas Seketika


Lia Cikita 2017-11-06 19:47:28 Nasional 42 kali

Ilustrasi (Foto : istimewa)

Palembang,  Kabar28.com, - Andi Junaidi (43), seorang driver ojek online di Palembang, Sumatera Selatan tewas usai menjadi korban tabrak lari. Korban tewas di lokasi usai kepalanya terlindas mobil truk molen semen.

Dari data yang dihimpun detikcom, korban merupakan warga Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang. Peristiwa ini terjadi saat korban melintas dari arah simpang Pakjo menuju Macan Lindungan usai hujan lebat sore ini.

"Kami keluarga tahu Junaidi kecelakaan karena ada warga yang mengantarkan identitas ke rumah dan bilang kalau Junaidi kecelakaan," ujar salah seorang kerabat korban, Haris saat ditemui di RS Mohamad Hoesin Palembang, Senin (6/11/2017).

Menurut Haris korban, saat itu sedang menerima orderan dan akan menjemput penumpang. Namun, perisistiwa naas ini mengakhiri perjalanannya yang baru 5 bulan menjadi driver ojek online.

"Kemungkinan sedang menerima orderan. Kalau dari keterangan saksi di lokasi, katanya Junaidi ditabrak dari belakang sama mobil molen, mobilnya sempat lari dan dikejar rombongan Gojek lain, tapi saat diketemukan ternyata sopirnya sudah tidak ada lagi," sambung Haris.

Sementara itu, Kepala Pos Laka 603 Musi II, Aiptu Supriono mengatakan, korban tewas usai terlindas di bagian kepala dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian. Untuk sopir mobil masih sedang dalam pengejaran karena berhasil melarikan diri.

"Korban terlindas di bagian kepala dengan keadaan cukup parah. Untuk yang menabrak masih dalam proses penyidikan karena sudah tidak ada di lokasi. Petugas yang lain sedang memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian," terangnya.

Korban saat ini sudah berada di RS Mohamad Hoesin untuk dilakukan tindakan medis. Korban rencananya akan langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman pada besok hari. 

Sumber : detiknews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close