PMI OI Diharapkan Dapat Tingkatkan Pelayanan Sosial


Arie Perdana Putra 2017-09-19 12:00:56 Ogan Ilir 196 kali

Ketua PMI OI Menyampaikan Kata Sambutan. (foto : Karyani/Kabar28.com)

Indralaya, Kabar28.com,- Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) masa bakti 2016-2021 diku‎kuhkan, oleh Sekretaris PMI Sumsel, Hj Meri Aryanti, di gedung Serba Guna Caram Seguguk Tanjung Senai Indralaya, (19/09/2017).

‎Sekretaris PMI Sumsel, Hj Meri Aryanti mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan PMI Ogan Ilir periode 2016-2021 berarti ada regenerasi kepengurusan PMI di OI. ''Saya berharap PMI Ogan Ilir dapat meningkatkan pelayanan bakti sosial, dan lebih baik serta lebih maju lagi ke depannya,'' harapnya.

Sementara itu Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam berharap agar PMI OI lebih maju dan berkiprah lagi untuk kegiatan kemanusiaan, kegiatan sosial seperti donor darah.‎ ''Sangat besar manfaat PMI, karena PMI merupakan organisasi di bidang kesehatan dan kegiatan kemanusiaan lainnya,'' ujar Bupati.

Pada kesempatan yang sama Ketua PMI OI Hj Meli Mustika Ilyas Panji Alam mengatakan, ke depan akan berusaha berbuat yang terbaik untuk memajukan PMI OI. ''Bersama jajaran pengurus lainnya kita akan berusaha untuk memajukan organisasi ini, serta membantu segala program pemerintah dalam bidang kesehatan dan sosial masyarakat menuju Ogan Ilir Gemilang,'' bebernya.

Tak hanya pelantikan pengurus PMI, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan sunnatan massal, donor darah dan pelayanan KB. (Nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close