Pemkab OI Gelar Sholat Tarawih Berjamaah


Junaedi Abdillah 2017-05-29 13:34:55 Ogan Ilir 59 kali

Plt Bupati OI HM Ilyas Panji Alam saat memberikan sambutan di Mesjid Agung An Nur. (foto : nik)

Indralaya, Kabar28.com,- Selama bulan suci Ramadhn tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) bekerjasama dengan pengurus Mesjid Agung An-Nur melaksanakan Sholat Tarawih bersama serta sholat berjamaah.

Pada sholat berjamaah Dzuhur, Senin (29/5),  juga diisi dengan tausiah oleh H. Lukmansyah, dari Dinas Arsip dan Perpustaan Daerah OI dengan mengangkat permasalahan stres dan cara mengatasinya.‎

Plt Bupati OI HM.Ilyas Panji Alam‎, mengatakan, dirinya menghimbau kepada seluruh jamaah agar selalu mengikuti sholat berjamaah di Mesjid Agung An Nur, Sholat Zhuhur, Ashar, juga diisi dengan Tausiah dan malamnya dilanjutkan dengan tarawih bersama.

“Ya, kita lakukan Tarawih bersama dan sholat fardu berjamaah. Usai sholat diisi dengan ceramah agama,” ungkapnya.  

Sementara itu, H. Lukmansyah dalam tausiahnya mengatakan dalam mengatasi stres antara lain dengan sholat shubuh berjamaah, perbanyak Istigfar dan sholat tahajjud.

“Selain itu menjalankan puasa wajib dan puasa sunnah, membaca Al Quran, menjaga wudhu. Selain itu melakukan pola hidup sederhana dan harus ikhlas,” singkatnya. Selain itu dilanjutkan dengan penyerahan buku agama yang merupakan infaq. ***(Nik)

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close