Camat Lubuk Keliat Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan


Junaedi Abdillah 2017-05-22 16:55:48 Ogan Ilir 71 kali

Camat Lubuk Keliat Syafroni. (foto : arie)

Indralaya, Kabar28.com,- Seiring dengan datangnya bulan suci Ramadhan, Camat Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir (OI) Syafroni mengajak masyarakat dan seluruh elemen untuk menjaga kerukunan.

"Mari kita terus menjaga kerukunan serta mempererat tali silaturrahmi, agar terciptanya kekhusyukan dalam beribadah di bulan suci Ramadhan," ujarnya, Senin (22/5).

Mantan Sekretaris Kecamatan Payaraman ini juga menghimbau, agar masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah khususnya pemerintah desa agar terciptanya suasana yang kondusif di setiap desa. Selesaikan setiap permasalahan dengan musyawarah mufakat.

“Kami mengharapkan masyarakat selalu bekerjasama dengan pemerintah desa, agar pembangunan di setiap desa berjalan lancar dan tidak ada konflik antar masyarakat demi kesuksesan pembangunan menuju desa sejahtera," ujarnya.

Lebih jauh dirinya berharap, agar nantinya masyarakat dapat mendukung dan menyukseskan kegiatan safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir di Kecamatan Lubuk Keliat.

"Insya Allah bulan puasa nanti Bupati Ogan Ilir akan melaksanakan safari Ramadhan di Desa Ketiau, saya berharap masyarakat dapat mengikuti dan menyukseskan acara tersebut," harapnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close