35 Siswa SMP Adu Keahlian Berpidato dengan Tema Perjuangan


Junaedi Abdillah 2017-05-16 11:06:17 Ogan Ilir 122 kali

Plt Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam saat memberikan sambutan dan membuka Lomba Pidato Siswa Tingkat SMP se Ogan Ilir. (foto : abd)

Indralaya, Kabar28.com,- Sebanyak 35 siswa/siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP), se Kabupaten Ogan Ilir beradu keahlian dalam Lomba Pidato Siswa Tingkat SMP yang berlangsung di Gedung Caram Seguguk, Kantor Pemkab Ogan Ilir (lama), Selasa (16/5).

Lomba tersebut dibuka langsung Plt Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam dan dihadiri oleh Ketua TP PKK OI, Hj Meli Mustika, Sekda H. Herman dan jajaran.

Plt Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengatakan, lomba tersebut untuk mengenang para pahlawan serta menimbulkan rasa nasionalisme terhadap anak didik.

“Ini sebagai upaya untuk mempunyai rasa jiwa patriotisme seperti para pahlawan kita serta mengenang para pahlawan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua TP PKK OI, Hj Meli Mustika mengatakan, lomba pidato ini bukan untuk ajang mencari kemenangan, tetapi  menunjukkan bakat para siswa siswi dalam berpidato dengan tema perjuangan.

“Lomba ini selain untuk mengenang pahlawan, juga untuk melihat bakat-bakat para siswa dalam berpidato. Kami berharap lomba ini berjalan baik dan menjunjung tinggi sportivitas,” pungkasnya. (jml)

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close