Pemkab OI Bakal Lelang 17 Jabatan


Junaedi Abdillah 2017-04-20 14:49:31 Ogan Ilir 115 kali

Ilustrasi Lelang Jabatan. (foto : ist)

Indralaya, Kabar28.com,- Kendati belum ada kepastian, Lelang Jabatan terbuka Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Ogan Ilir (OI) bakal dilakukan. Hingga kini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI masih menunggu rekomendasi izin pelaksanaan dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Sekretaris Daerah (Sekda) OI, H.Herman mengatakan, ada 17 jabatan pratama yang akan dilelang di jajaran Pemkab OI.

"Dari 17 jabatan kemungkinan baru 10 yang akan dilelang, ini dilakukan bertahap mengingat keterbatasan anggaran, karena kita akan melibatkan 5 orang tim lelang. Dua dari Pemkab dan tiga orang akademisi independent." ujar Herman.

Prakteknya, menurut Sekda, nanti ‎ada beberapa tahapan seleksi sebelum lelang dimulai, administrasi rekam jejak pendaftar menjadi salah satu syarat. Jumlah peserta lelang tak terbatas, namun hanya diambil tiga orang per jabatan yang dilelangkan. Dan akan diseleksi langsung‎ oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati OI, HM. Ilyas Panji Alam.

"Tiga orang ini akan diseleksi lagi oleh Plt Bupati. Keputusan ada ditangan beliau (Plt Bupati)", ujar Herman mengakhiri.***(Nik)

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close