Aninda Putri Wakili Ogan Ilir di OSN Tingkat Provinsi


Junaedi Abdillah 2017-04-12 13:08:43 Ogan Ilir 125 kali

Aninda Putri (kanan), bersama Kepsek SMP N 1 Tanjung Batu, Muhammad Romli. (foto:arie)

Indralaya, Kabar28.com,- Aninda Putri, siswi kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI), terpilih mewakili Kabupaten OI dalam ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kepada Kabar28.com, Aninda Putri sang siswi berprestasi tersebut mengaku senang karena terpilih untuk mewakili Kabupaten OI tingkat provinsi. Dirinya mengku, orang tuanya sangat senang atas prestasi yang diraihnya tersebut.

"Tentu saya dan orang tua sangat senang saya dapat berkompetisi di tingkat provinsi. Ini semua berkat perhatian dan bimbingan dari guru pembimbing dan Kepala Sekolah. Saya akan terus berusaha dan belajar, agar mendapat hasil terbaik di tingkat provinsi nanti," katanya.

Sementara, Kepala SMPN 1 Tanjung Batu, Muhammad Romli menjelaskan, dirinya sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih anak didiknya tersebut, ini membuktikan SMPN 1 Tanjung Batu mampu berprestasi dan tidak kalah dengan sekolah lainnya di OI.

"Saya dapat kabar dari Dinas Pendidikan, bahwa anak kita berhak ikut dalam OSN tingkat Provinsi untuk bidang study IPS pada Mei mendatang. Tentu kita akan mendukung dan memberikan bimbingan yang ekstra, agar anak kita dapat hasil terbaik pada OSN tingkat Provinsi Mei mendatang," pungkasnya. (app)

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close